kitab al aufaq imam ghazali dengan makna pesantren

TEMPAT PENJUALAN KITAB PETUK | BUKU ISLAMI | KITAB MAKNA PESANTREN| TERJEMAH KITAB HUBUNGI SMS/WA 085815353707

Selasa, 05 September 2017

kitab al aufaq imam ghazali dengan makna pesantren

kitab al aufaq imam ghazali makna pesantren


Kitab Al-Aufaq merupakan salah satu karya syeh Abu Hamid Muhammad bin Muhammad al Ghazali ath-Thusi asy-Syafi'i atau yang sering dikenal dengan sebutan Imam Al-Ghozali,kitab ini memuat berbagai macam doa-doa,wifik,rajah maupun azimat dan banyak juga yang menyebutnya dengan rahasia ilmu ghaib al ghazali.

banyak diatara kaum muslimin yang telah mengamalkan isi kitab ini dan telah merasakan keajaiban dari doa yang ada dialam kitab aufaq ini.

sebenarnya banyak sekali isi yang terkandung dalm kiba hikmah yang satu ini,sehingga tdak bisa kami tuliskan disini secara keseluruhan.

umumnya kitab ini dijual ditoko-toko kitab dengan tidak disertai makna,sehingga kita diperlukan tenaga exstra untuk mengetahui makna kitab ini,tap sekarang dalam rangka mempermudah pemahaman kitab aufak ini,kini hadir kitab al-aufak yang disertai makna pesantren,sehingga bisa mempermudah kita dalam memahami isi dari kitab ini.

Penting untuk diingat, bahwa segala sesuatu berada di bawah kekuasaan Allah. Oleh karenanya, bila mengamalkan isi buku ini harus didasari kepercayaan dan penyerahan diri secara penuh kepada Allah yang maha kuasa. Di samping itu dasar ketaqwaan juga harus selalu dipelihara agar tidak tertipu oleh bujuk syaitan.
Nama KitabHarga Kitab
Al aufaq imam Ghazali
Berat

Rp14.500
400grm


NB: 

NB: 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
KITABMAKNA.ID| JUAL KITAB MAKNA PETUK DAN KITAB TERJEMAH
KITABMAKNA.ID| JUAL KITAB MAKNA PETUK DAN KITAB TERJEMAH Updated at: 11.21
Tags :

Related : kitab al aufaq imam ghazali dengan makna pesantren

0 komentar:

Posting Komentar