kitab afdhalush sholawat Ala Sayyidisadat makna pesantren

TEMPAT PENJUALAN KITAB PETUK | BUKU ISLAMI | KITAB MAKNA PESANTREN| TERJEMAH KITAB HUBUNGI SMS/WA 085815353707

Minggu, 17 September 2017

kitab afdhalush sholawat Ala Sayyidisadat makna pesantren

 kitab afdhalush sholawat makna pesantren

Tentang kitab afdhalush sholawat Ala Sayyidisadat makna pesantren,Syaikh yusuf ibn ismail an-nabhani (w. 1350 h.) -penulis buku saadah ad-darayn fi ash-shalah ala sayyid al-kawnayn- sudah menghimpun segala informasi mengenai shalawat secara lebih sederhana dan  ringkas dalam kitab   ini.

Diawali ulasan tafsir atas surah al-ahzab [33] ayat 56, kemudian uraian hadits-hadits yg berkaitan dengan shalawat mirip anjuran membacanya, shalawat di hari jumat, fadhilah, syafaat bagi penggiatnya, kecaman bagi penolaknya, manfaat pada dunia akhirat bagi yang melazimkannya.

Di bagian lain, dia memaparkan tujuh puluh bentuk shalawat dan  keutamaannya. Ucapnya dia menulis tujuh qashidah, setiap qashidah berisi seratus bait pada limapuluh qafiyah serta ia jua memaparkan isu tambahan lain yg melengkapi tulisannya mengenai segala hal perihal shalawat ini

kitab ini telah dilengkapi dengan makna ala pesantren,dan sudah di tashih,sehingga anda tidak perlu lagi-repot repot mencari makan dalam kamus,kitab ini menggunakan makna pegon.
Nama KitabHarga Kitab
afdhalush sholawat
Berat

Rp.44.000
0.5kg


NB: 

NB: 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
KITABMAKNA.ID| JUAL KITAB MAKNA PETUK DAN KITAB TERJEMAH
KITABMAKNA.ID| JUAL KITAB MAKNA PETUK DAN KITAB TERJEMAH Updated at: 13.04
Tags :

Related : kitab afdhalush sholawat Ala Sayyidisadat makna pesantren

0 komentar:

Posting Komentar