Kitab Fathul Mu'in Lengkap Makna Pesantren

TEMPAT PENJUALAN KITAB PETUK | BUKU ISLAMI | KITAB MAKNA PESANTREN| TERJEMAH KITAB HUBUNGI SMS/WA 085815353707

Minggu, 17 September 2017

Kitab Fathul Mu'in Lengkap Makna Pesantren

fathul mu'in syarah qurrotul ain makna pesantren
Kitab fathul muin makna

Kitab Fathul Mu'in Makna Pesantren
kitab fathul mu'in adalah buku penjelas atau buku syarah terhadap buku yang masih merupakan karya berasal syeikh zainuddin abdul aziz , yakni buku qurratul 'ain fii muhimmati dien. Berdasarkan penuturan syeikh zainuddin dalam khutbah kitabnya, dia menyusun kitab   ini semata-mata mengaharap ridlo allah demi kemanfaatan orang poly. Menggunakan keinginan semoga kitab   ini menjadi karena beliau mendaptkan daerah balik  yang layak diakhirat kelak, yakni nirwana firdaus-nya.

Hampir seluruh pesantren yg terdapat pada indonesia kebanyakan semuanya berakibat buku fathul mu'in menjadi standarisasi kajian ilmu fiqihnya. Ini menerangkan kedudukan buku fathul muin yg diangasp mampu mewakili pelajaran ilmu fiqih secara mendasar. Dimana seluruh santri dari setiap pesantren berlomba buat mampu hafal dan  faham kajian-kajian yang terdapat pada buku fathul mu'in, tentunya sebagai pijakan bagi mereka buat bisa faham pada banyak sekali konflik fiqih.

Adapun buku fathul mu'in adalah sebuah kitab   yg disusun oleh ulama berasal malabar, india selatan, yaitu syeikh zanuddin abdul aziz al-malibary. Dia artinya seseorang ulama yg terkenal menjadi ulama karismatik yg memiliki akal kritis dalam bidang kepercayaan . Selain asal di pakar fiqih, dia yang artinya anak didik pribadi berasal syeikh ibnu hajar al-haitamy ini populer pula sebagai ulama yang ahli dalam bidang tasawwuf, sejarah, dan  sastra.

Kitab ini telah disertai makna,cocok untuk mengajar,dan biasa juga dijadikan pembanding makna,kami juga menyediakan kitab fahul muin kosongan yang tidak bermakna
Nama KitabHarga Kitab
Fathul Fu'in Makna
Berat

Rp27.000
0.5kg


NB: 

NB: 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
KITABMAKNA.ID| JUAL KITAB MAKNA PETUK DAN KITAB TERJEMAH
KITABMAKNA.ID| JUAL KITAB MAKNA PETUK DAN KITAB TERJEMAH Updated at: 13.48
Tags :

Related : Kitab Fathul Mu'in Lengkap Makna Pesantren

0 komentar:

Posting Komentar